Sabtu, 06 November 2010

Kocar Kacir dah ...

hahahaahaa ...
itu merupakan kata yang keluar dari mulut gue, setelah gue ama ama temen gue kocar kacir lari karena di udak ama anak anak metal (APWG) .
lucu dah pokonya ,, pertama pertama ajja uda sialL !
ngumpulL dari jam 2 dan berangkaat menuju senayan jam 4 ' ha ??
ko bisa ?
ya bisalagh, ini di sebabkan oleh kordinator dork ancol ..
semuanya kurang kerja sama .
uda udah mending langsung masuk ke ceritanya !
kita dork ancolL nyampai di senayan jam 05.08 ,,
sampe d senyan juga sebagian belom punya tiket ( hey - hey niat nontoon enggak seh ?)
tiket sudah tercukupi barulagh kita jalan menuju tempat berlangsungnya konserr ..
pas uda nyampe ternyata PWG uda nyanyi 1 lagu Dari Mata Sang Garuda ,,
hmppp :-D '
baru d tempat tiket ajje ud banyak anak sma yang ngelokitin kita .. dan ngomong APWG(cwe SMA) .. teruus gue sautiin ajje 'BODO ..'
lucu dah pas d situ !
pas penukaran tiket PWG nyanyiin lagu ke 2nye Sebuah RAhasia '
uda kelewat 2 lagu ! sempet gue pengen teriak 'PERCUMA !'tanda kekeselan gue ama anak gue sendiri yanbg ngareet !
ARRRRRRRGGHHH `..
intinye gue k sana buat liat PWG eh malah jadi nonton SOULJAH, SERIUS, ama band SCERAAM (yang menurut gue kaga jelas nyanyiaanye) ..
jangan tersinggung ye .. anak anak fans band metalL .
nagh sekitar jam 8 nan kita bakiilL '
ternyata pas perjalannan menuju parkiran banyak anak metalL yang ngeledikin ama ngetawaiin kita(dork) ..
teruus pas d ud mao nyampe parkiran ketemu anak anak metalL mereka ngacungiin jari tengeh ama bilang FUCK ! ke kita(dork), enggak lama temen gue nepokin mereka ..
dan terjadilagh keributan !
lalu anak anak gue separo lari dan separo lagi nahan ,
yang gue kaga nyangka ad anak anak gue yang gede ato bisa d sebut abang abnagang lagh kabur lari duluan ! enggak nyangka gue !! pertamanye ajja pada ngebacod tapi enggak ad nyalLI bray !
pada bacod ajje gede !! dari situ gue ketawa ketawa , dan coba kaga koment karena gue sendirii ikut lari , walau[pun belakangan .
huahahhahaha ..
dari situ gue nyadar kalo enggak semua yang tu ato lebih gede dari kita itu lebih berani dan lebih bpunya nyalLi !


objec remember it all depends on who is going against us!
terus buat mereka yang so jagoan 'Jangan Bacot ajje d Gedeiin !'
satu lagi 'Tau Diri Loe!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar