Jumat, 12 November 2010

ANDA ADALAH APA YANG ANDA PIKIRKAN !!

Ada ungkapan, "You are what you think", Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Ungkapan itu menunjukkan bahwa kondisi kita saat ini merupakan hasil pikiran kita di masa lalu. Mungkin kita tak menyadarinya atau berusaha menghindarinya tetapi karena pikiran itu begitu kuat, pelan-pelan kita terbawa arusnya juga.



Pikiran merupakan pemandu masa depan kita. Sampai-sampai ada yang mengungkapkan, jika kita memikirkan sesuatu dengan kuat dan berulang-ulang, alam dengan sendirinya akan memilihkan cara setiap saat sehingga kita makin dekat dengan apa yang kita pikirkan tak peduli apakah pikiran itu positif atau negatif.



Seorang anak yang sejak kecil diingatkan bahwa menjadi orang baik itu mulia, dalam setiap langkahnya ia akan menemukan jalan untuk menjadi orang baik. Jika ia diajarkan untuk berani, setelah dewasa ia akan jadi pemberani. Begitu pun juga, jika ia selalu ditakut-takuti oleh sesuatu hal, setelah dewasa ia akan jadi penakut. Malam yang gelap seolah menjadi ancaman yang siap menyergapnya. Siang yang terang seolah selalu siap membakarnya. Padahal semua itu hanya ada dalam pikirannya saja. Begitulah kuatnya suat pikiran.

tetap semangat dalam menjalani hidup karena anda adalah apa yang anda pikirkan, begitu juga Prasangka Allah tergantung prasangka hamba-Nya...
mari tetap berprasangka baik agar kita selalu di beri kebaikan. . .
s e m a n g a t . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar