Kamis, 08 Desember 2011

TERINGAT KAMU YK :)

hey kamu, masih inget? hmmpp .. mungkin udah sengaja di lupain deh. kalo liat pesbuk kamu, terkadang suka menginginkan waktu di putar dan mencoba menjalankan yang seharusnya di lakukan. kamu tau kenapa waktu itu , aku enggak ngasih kabar ke kamu? ada masalah kecil yang emang harus kamunya tidak boleh tau. masi inget mantan kamu sebelum aku? aku enggak menyalahkan dia, tapi emang kamunya aja enggak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. waktu kita jadian, mantan kamu itu yang juga temen aku itu merasa enggak senang. dia ngucapin selamat si .. tapi dia juga memutuskan tali persahabatan. jadi saat itu aku bingung, mau ngelanjutin atau enggak. eh eh .. giliran akunya udah tau apa yang harusnya di lakukan, malah kamunya yang bikin ke putusan untuk di udahkan :( sedi sii... tapi yaudalah. mungkin emang itu yang harus terjadi kali. kamu sekarang belum berubah yah, masih sama kaya yang dulu, yang sukanya mengeluhkan keidupan, masih ngerokok juga, mabok, ngibarr. seharusnya di udahin yang kaya begitu tau enggak? karna aku yakin kamu bisa koq untuk mengubah itu. aku cuma bisa perhatiin kamu dari status pesbuk kamu, semoga aja nanti kita berdampingan lagi kaya waktu itu hanya sebentar dan sesaat. dan aku pengen buat kamu berubah, jadi yang tegar,yang baik terus aku mao tunjukin ke semua orang kalo kamu itu emang anak baik yang ke bawa arus aja. semoga aja di denger deh sama yang di Atas. aku merindukan kamu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar