Rabu, 06 Juli 2011

CURHATAN !

hmm ..
lagi merindukan seseorang nih -, ahaha
tapi emangnya dya merindukan gue ? hoalaah ...

hey kamu , yang pernah singgah d hati ini .
kamu tau enggak ? mengapa dulu aku enggak pernah melarang kamu untuk berheti merokok ?
aku tuh enggak mau kamu tertekan , itu sebabnya . aku cuma ngebatesin kalo kamu cuma boleh ngerokok ampe 6 batang aja . aku percaya koq kamu bisa nepatin itu .
walupun aku tau , kalo kamu tuh bisa juga ngebohongin aku :(
terus mengapa aku enggak ngasih kabar seharian k kamu ?
aku ngetes kesabaran kamu . eh , tapi malah kamunya emang sifatnya begitu .
yaudalah , enggak usah d bahas lagi . abis itu berlalu ,yah palingan menurut kamu enggak penting .

aku seneng koq ,lihat amu seneng , punya pendamping baru .
biarpun terkadang sedikit sedih sih , tapi good luck buat kamu d sana .
oh iyah , aku masih sering memperhatikan kamu .
meskipun cuma lewat pesbuk .
semangat yah kamu ;)
satu hal yang harus kamu inget ' d sini aku memperhatikan kamu *
kamu yang pernah dampingi aku , walaupun hanya sebentar .


udah ah curhatannya .
ntar kebabalasan lagi guenye , bisa berabe nanti :/

sekiaan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar